Home » » Humor Bejo

Humor Bejo

  Part 1.
Guru : anak-anak....belanda tiba di Indonesia pada????
Bejo : pada belum tauu pak!!!!
Guru : koplaaakk, oke pada tahun 1581 ya.. Dimana Bejo???
Bejo : yaaa di indonesia laa paak!!!!
Guru : ((garuk kepala)) Oke-okee....sekarang tahun berapa sumpah pemuda diikrarkan???
Bejo : 1928 paaakk
Guru : bagussss.....naah ada yang tau perang Diponegoro terjadi dimana???
Bejo : diMedan perang paaakk!!!!
Guru : (somplak) dijawa tengah Jo....pada tahun 1826 s/d 1831...catat yaa....
Bejo : baik paaak...
Guru : lhaaa itu si Udin kenapa tidur!!! Tlong bangunkan....
Setelah Udin bangun....
Guru : Din...apa yg terjadi pada tahun 1826 - 1831???
Udin yg msih ngantuk menjawab....
Udin : Adzan Magrib pak!!!!
Guru: *Pisau Mana Pisau*
Part 2
Jokes pagi....

# NAKSIR BU GURU #
Bu Guru: "Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya?"
Bejo: "Saya Bu!"
Bu Guru: "Iya, apa pertanyaannya?"
Bejo: "Maukah Ibu jadi pacarku?"
Bu Guru: "Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu? Huek! Ga pentes!"
Bejo: "Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?"
Bu Guru: "Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga sih kamu?"
Bejo: "Punya dong Bu.."
Bu Guru: "Apa cita-citamu?"
Bejo: "Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu..
Bu Guru: "Bejo..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah!"
Bejo: "Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih mesra..
Bu Guru: #*&^%$]/@
 Part 3
# PASIEN Vs DOKTER BEJO #

Ceritanya Bejo sebagai dokter. Pasien : Dok, anak saya sakit !
Bejo : ya saya tau, kalo gak sakit ngapain dbawa ksini?
Pasien : tolong diperiksa dok !
Bejo : yaiyalah diperiksa masa dinyanyiin?
Pasien : (mulai emosi) cepetan dikit dok
Bejo : ‘bentar, lagi update status nih’ selesai diperiksa..
Pasien : gimana dok ?
Bejo : apanya?
Pasien : apakah status dokter ada yg komen? ya anak saya laah?
Bejo : ooh..
Pasien : gimana keadaanya dok?? tadi udah dpriksa kan?
Bejo : gawat. ini gawat bgt. titit anak anda ilang
Pasien : anak saya memang gak punya titit dok! dia kan cewek
Bejo : oh cewek ya pantesan, kok gak ada payudaranya ?
Pasien : ya jelas aja gak ada, umur nya baru 3 thun (Pasien mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar) jadi anak saya sakit apa dok?’
Bejo : lho kok nanya saya, anda kan bapaknya ! seharusnya anda yg lebih tau kan?
Pasien : DOKTERNYA KAN ANDA!! SKRG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT
APA ??’
Bejo : ada deh, kasi tau gak ya ?? Mau tau aja ?? Apa mau tau banget ??

 

0 komentar :

Poskan Komentar